Cara Menyembunyikan Video dan Foto di Gallery Hp Android

Bagi kamu yang baru atau sudah lama menggunakan hp Android,tentu mempunyai sebuah folder atau file rahasia yang tidak ingin diketahui oleh orang lain.Terus bisakah folder dan file-file tersebut di sembunyikan atau di lock.Jawabanya tentu saja bisa dong…karena operating system berbasis android adalah open source.
Memiliki hp android yang bagus dan spec yang lumayan dapat menarik minat orang lain untuk meminjam hp android kamu,tentu hal ini membuat kamu tidak nyaman karena didalamnya terdapat file foto atau video pribadi yang tidak ingin di ketahui  oleh orang lain.Terus bagaimana cara mengatasi agar file-file pribadi kita tidak dapat di akses oleh sang peminjam..?. Ya sesegera mungkin kita menyembunyikan file-file tersebut agar file rahasia kita yang berada di gallery foto dan video tidak dilihat si peminjam.
Untuk menyembunyikanya kamu bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi tambahan yang banyak beredar di GooglePlay Store secara gratis.

 Aplikasi untuk Menyembunyikan Video dan Foto

Berikut ini beberapa aplikasi dari GooglePlay Store yang dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan file rahasia kamu :

1. HidePhoto
Aplikasi HidePhoto

Aplikasi ini cukup popular karena hingga saat ini sudah mencapai 1juta download. Cara penggunaanya pun cukup mudah dan simple,kamu tinggal membuka aplikasinya lalu membuat password dan email pemulihan password jika suatu saat kamu lupa paswordnya. Selanjutnya tekan tanda Plus di pojok kiri bawah untuk memilih dan menambahkan video dan foto yang ingin di sembunyikan.
Aplikasi gratis dan menarik lainya :
Aplikasi selanjutnya adalah:

2. Vault
Aplikasi Vault

Aplikasi ini hampir sama dengan HidePhoto,cara penggunaanya pun cukup mudah dan simple.Namun di aplikasi ini jauh lebih baik karena di versi Pro kamu bisa menyembunyikan pesan SMS,log panggilan,pesan facebook,dan melock aplikasi sehingga sandi-sandi pada aplikasi kamu dapat terlindungi..Fitur lain yang tidak kalah penting adalah jika hp android kamu ada kamera depan,aplikasi ini mampu mengambil gambar teman atau orang lain yang sengaja mencoba mengakses file rahasia kamu.Atau kalau memang tujuan utama kamu hanya untuk menyembunyikan file rahasia, aplikasi ini layak di coba untuk versi gratis.

Sekian untuk kali ini semoga bermanfaat..

0 Response to "Cara Menyembunyikan Video dan Foto di Gallery Hp Android"

Posting Komentar